Mengirim pesan

Boom ripper excavator: Pelopor untuk Kondisi Sulit

March 29, 2023

berita perusahaan terbaru tentang Boom ripper excavator: Pelopor untuk Kondisi Sulit

Tanah konstruksi sangat keras, dan peledakan tidak diperbolehkan!?Konstruksi ekskavator sangat sulit dan tidak efisien?Semua ini sangat mengurangi keuntungan proyek, dan sulit untuk memastikan proyek selesai sesuai jadwal.Hite Mesinpenghancur ekskavatorhuuuMadalah pilihan terbaik Anda.

 

berita perusahaan terbaru tentang Boom ripper excavator: Pelopor untuk Kondisi Sulit  0

 

Sebagai attachment khusus excavator, thebatuhuuuMadalah alat tajam untuk menggali dan menghancurkan batu lapuk, batu serpih, batu pasir merah, dll. Dibandingkan dengan operasi palu tradisional, alat ini memiliki keunggulan efisiensi tinggi dan kerugian rendah.Untuk operasi peledakan, efisiensi operasinya tinggi, biaya penghancurannya rendah, dan biaya perawatannya rendah.

 

Struktur utama daripenghancur ekskavatorhuuuMadalah lengan bawah yang besar seperti olekranon, sehingga disebut juga lengan olekranon.Dibandingkan dengan ekskavator biasa, boom lebih tebal dan lebih berat untuk mengatasi benturan yang lebih kuat.Prinsip pemecah lengan batu adalah dengan menggunakan kait runcing di ujung depan untuk memecahkan batu dengan keras di bawah gravitasi lengan yang berat.

 

berita perusahaan terbaru tentang Boom ripper excavator: Pelopor untuk Kondisi Sulit  1

 

Fitur Boom Ripper Ekskavator

Fitur Produk: Dilengkapi dengan ekskavator lebih dari 35 ton;silinder tongkat diperbesar, dan melalui prinsip pengungkit, ia dapat mencapai kehancuran yang kuat dan meningkatkan efisiensi kerja.

Kesempatan yang berlaku: acara konstruksi yang parah seperti fosil yang cukup lapuk dan batuan yang sangat lapuk.

 

Peralatan Boom Ripper Excavator: Scarifier

Fitur produk: Umumnya, ini adalah gigi tunggal, tetapi juga memiliki dua atau tiga gigi, dan memiliki kemampuan menggali dan memotong yang kuat.

Kesempatan yang berlaku: penghancuran tanah keras, batuan sub-keras, batu lapuk, nyaman untuk menggali dan memuat dengan ember.

Hubungi kami
Kontak Person : Mr. Tang
Tel : 86-18922117251
Karakter yang tersisa(20/3000)